Welcome to Nur Fadlan Blog

Sabtu, 18 Agustus 2012

Catatan sejarah (Juni 2012)



1. Selamat kepada presiden keempat Republik Arab Mesir, Bpk. Muhammad Husni Mubarak atas kebebasannya dari tuduhan korupsi, ekspor gas ke Israel, dan hukuman eksekusi terkait korban revolusi.

(Cairo, 01.06.2012)

2. Tahrir bergemuruh, riuh. Menginginkan pemimpin harapan...
Lampu-lampu dan nyanyian bersatu, kemudian berkumpul serta mengalir bersama air Nil...
Purnama malam senantiasa menjadi Hakim Agung. Menyinari, menjaga serta mencintai Mesir...

(03.06.2012, Medan Tahrir)

3. Ahmad Shafiq... 

Di balik kelembutannya beliau adalah Duriyah Sayidina Rosulullah..
Di balik kesantunannya beliau adalah penghancur pesawat Israel..
Di balik kehalusannya beliau adalah penyelamat makam-makam Aulia.. 
Di balik ketulusannya beliau adalah penentang Perjanjian David..

Cacian, tudingan, diskriminasi, penyudutan, fitnah, provokasi, hinaan, atau sejenisnya hanyalah angin yang hanya perlu kita nikmati sekaligus sebagai IKLAN / Kampanye GRATIS... !!! 

Mesir saat ini benar-benar membutuhkanmu... 
Kami mendo'akanmu...

(Egypt General Election, 10.06.2012)
Hubb Al Hikmah, Ismetz Smart Phm, Ihsan Zainuddin, Jauhar Ridloni Marzuq, Hatim Al Asom, Moesliem Ahmad, Andre Zia Alva,Bintan Imama, Rostini Nawawi, ...

4. Ikut berduka cita atas pembubaran Parlemen Mesir. Mesir Bumi para Nabi dan Wali, Mesir menginginkan pemimpin-pemimpin dalam struktur tertinggi Trias Politika yang memiliki cinta kasih dengan Sepenuh Hati dan bukan dari pemilik Ideologi Wahabi.

(Indahnya Pemilu Mesir, 17.06.2012)

5. Kalau yang menang Morsi akan ada penggiringan opini bahwa pemilu tidak sah. Hutang ke IMF tidak akan cair dan recovery keterpurukan Ekonomi Mesir tidak terselesaikan. Rakyat akan miskin dan yang kuliyah di Al-Azhar harus membayar semester. Serta cita-cita menyerang Israel yang merupakan mimpi orang-orang IM akan tanpa bantuan Militer, perang hanya dengan pemukul himar. Ha ha ha... 

Ayo do'akan Ahmad Shafiq sebagai Presiden Mesir dari pada yang grusa-grusu, karena semuanya butuh waktu dan cara yang tepat. 

(Indahnya Pemilu Mesir, 18.06.2012)

6. Kota metropolitan dimasa lalu, merekam perjalanan sejarah dari 3.000 tahun sebelum Masehi. Belajar dari kisah Qorun, Qasr Qorun memberikan illustrasi betapa peradaban dulu benar-benar berbicara tentang adanya penggabungan antara Seorang Penguasa, Teknokrat dan Hartawan.

Danau Qorun yang begitu luas, menjadi saksi bisu tingginya peradaban saat itu. Dikuatkan juga dengan penemuan oleh arkeolog Kanz D'Soldierz kurang lebih sembilan ratus mumi yang diantaranya Hidayat Nafiis, Bocah Angon, Nurul Ahsan dll. ditemukan di Fayum. Tidak hanya mumi-mumi para arkeolog juga menemukan kepala ikan dan beberapa binatang laut yang usianya ribuan tahun sebelum Masehi..:)

cc: Bisyri Ichwan, Erick Ef

(Holiday, 18.06.2012, Fayum)

7. ♥ ♥ ♥ Happy Birthday ♥ ♥ ♥ 
♥ ♥ ♥ Sanah Helwah ♥ ♥ ♥ 
Ya al-Adhimah al-Karimah al-Raisiyah al-Kurrata Kulli al-Ain al-Sayidah Zainab. 
8. Melebur bersama saudara-saudari sejati. Tidak ada debat yang mengganggu pikiran dan hati. Menggema !! menyentuh pintu arsy bersama cinta sejati. 

Sahib Farah .. Sanah Helwah Ya Qurrata Kulli al-Aini .. Al-Adzimah al-Karimah al-Raisiyah al-Sayidah Zainab .. Nadarah wa Madad. 

(22.06.2012, Mazra'ah Kiram)

9. Selamat kepada Capres Mesir Habib Ahmad Shafiq karena anda telah memiliki waktu lebih lama dalam mencintai Hadrata Nabi. Kita sama-sama mengetahui, bahwa : di dalam konselasi semua jenis mahluk hidup tidak ada di antara mereka yang berambisi menjadi pemimpin kecuali manusia. Semuanya ingin melayani dan mencintai Hadrata Nabi. 

Mesir kita titipkan Sayidina Husain sudah lebih dari cukup .. :)

(Sayid al-Qoum Khadimuhum, 24.06.2012, Egypt General Election)

10. Begitu semangat .. Pemuda-pemudi dengan tekat tinggi .. Bekerja keras nyaris tak ada hayal memanjakan diri ..

Kalian teman-temanku .. Kalian ikut memompa jantungku .. Deras darahku mengalir dan menyegarkan otak di kepalaku .. 

Konsepsi dan terapan memang harus selalu berjabat tangan .. 

(Pemudaku, 29.06.2012, Downtown)

0 komentar:

Posting Komentar