Welcome to Nur Fadlan Blog

Sabtu, 18 Agustus 2012

Catatan Sejarah (Juli 2012)



1. Darah pemuda nyaris selalu mengalir deras dan panas. Melihat pemuda dengan semangat tinggi jauh lebih positif dari pada melihat pemuda yang hanya bisa mengkritik dan tinggal dalam atap doktrinasi. 

Melihat memiliki efek yang luar biasa apalagi sampai berguman dalam keseharian dan berkawan. 

(Pemudaku, 02.07.2012, DownTown)

2. Selamat jalan saudara-saudaraku tercinta Erick Ef, Bisyri Ichwan,Ahwan .. 

Dhang di Indonesia, dhang membumikan uneg-uneg di kepala .. 

(03,05.07.2012, Mator Cairo)

3. Di belahan bumi sana orang bekerja banting tulang untuk mendapatkan uang. Saya melihat orang di sini justru mereka dengan tanpa beban membuang dan menghamburkan uang. 

(Hedonis, 08.07.2012, Haciendabay)

4. Happy Milad .. Kepada Sang Penjaga Ruh .. Kepada Sang Bahtera Tujuan .. Kepada Sang Penjaga Hidup dan Kehidupan .. 

Allahumma Zidna Adadan wa Zidna Madadan .. 

(Farahun .. 13.07.2012, Mazra'ah Kiram)

5. Sore hari yang indah .. Menikmati tebaran senyum-senyum manis .. Jauh dari deru mesin-mesin bising .. Tidak ada umpatan, tidak pula membicarakan aib orang .. Tidak ada yang teriak, tidak ada yang menangis apalagi yang kelaparan .. Ini agamaku, agama kita, kita semua. 

(14.07.2012, Rehab Costa Caffee)

6. Panas menggeliat di seluruh tubuh dan memaksa masuk ke dalam setiap pori-pori. Sepanas apapun tidak akan pernah mengkikis cintaku padamu. Cintaku tanpa alasan meskipun kau mengajariku memilih yang benar bukan yang menang. 

(17.07.2012, Ezz Caffee)

7. Warna-warna Cairo menjadi lenyap .. Kicau burung pun hanya hadir dalam mimpi .. Angin malam itu mengingatkan pada perkenalan yang tidak terlupakan .. Perkenalan dengan sang cantik, perpaduan Mesir dan Ramadhan. (19.07.2012, Abbas Aqod Cilantro Caffee)

8. Kekuatan cintamu mengikat jantung kemudian melepaskannya .. Alunan musik pun berubah sesui dengan Ritme Hati .. Kau jelaskan dengan sebenarnya tentang malam ini, malam lalu dan malam seterusnya .. 

(22.07.2012, Cheez Edy Coffee)

9. Yang lagi rihlah dan jalan-jalan di Turkey dan Indonesia Raya rasakan dan nikmati dahaga jiwa. Bie .. Bintan Imama, cerita indahnya susun yang baik, baru akan aku dengarkan saat purnama .. 

Makasih Dian Agashie Lestari, Ayu Rizqi Amalia, Muh Latip, Ariel Peterpen dan bidadari-bidadari sahur yang bikin makin meriah aja. 

(29.07.2012, Mator Cairo)

10. Mas bro .. Preman-preman Tol'at Lisien Elkajary, Syaikhotul Mualimin, Khapidin Slamet, Rofiqul Anam Al Maraqy, Herry Talaohu Malona Anasel, serta segenap pendekar Kaipang juga para satria Madangkara .. 

Diakui atau tidak, kita udah bosen makan enak, tapi untuk tanggal 30 Juli = BESOK, putri kayangan Durroh Nisincar mau masakin kita buat buka dan sahur, gimana menurut lo pade? 

.. .. ..

0 komentar:

Posting Komentar